Inilah sebuah awal

Hari ini adalah awal dari saya belajar menulis, di blog inilah akan saya curahkan semua isi hati dan perasaan saya. Menorehkan semua hari - hari indah maupun suram yang saya lewati dalam sebuah blog. semoga saja ini takkan mengganggu siapa pun.

Saya bingung entah bagaimana saya harus mengawali tulisan saya pada blog ini, bahkan sekarang saat saya mulai menulis post pertama ini saya masih sangat perlu banyak belajar tentang blog, karena sebenarnya saya buta tentang "blogger" he he he.

Blog ini memang saya buat dengan tujuan menjadikannya sebuah diary buat diri saya sendiri, berharap saat saya baca ulang semua tulisan bahagia yang saya tulis akan membuat saya makin bahagia dan saat tulisan suram yang saya tulis saya baca kembali akan membuat saya makin mawas diri.

Kalau saja ada teman lain yang mungkin mulai membaca tulisan saya nanti entah itu bahagia atau sedih bisa menjadikan nya sebuah hiburan,pelajaran atau bahkan motivasi buat teman -teman.
Sekian pengantar dari saya sekira nya ada kesalahan mohon di maaafkan ya kawan.. :)

No Response to "Inilah sebuah awal"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes